Share

Reuni Para Legenda Bulutangkis di Malang

Azwar Ferdian, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 15:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 40 451460 V18jp1C0fk.jpg Foto:Jumpa pers Djarum Badminton Strars di Malang (Azwar Ferdian/Okezone)
A A A

MALANG - Jarang kesempatan buat para legenda-legenda bulutangkis Indonesia untuk kembali beraksi dan bersua antar satu pebulutangkis dengan pebulutangkis lainnya.

Tapi akhir pekan ini, mantan jago-jago bulutangkis nasional ini akan berkumpul di Kota apel Malang. Mantan pemain antara lain Christian Hadinata, Haryanto Arbi, Sigit Budiarto, Luluk Hadiyanto serta Ivana Lee akan hadir dan tampil di ajang eksebisi yang diadakan PBSI Jawa Timur, Komunitas Bulutangkis Indonesia dan Djarum Foundation.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mantan pemain, akan hadir juga atlet yang masih aktif antara lain Maria Kristin, Fransiska Ratnasari dan Komala Dewi. Pebulutangkis muda ini akan beruji tanding dengan para legenda bulutangkis nasional, pada laga yang bertajuk eksebisi, Sabtu (30/04/2011)

Ketua Pengprov PBSI Jawa Timur Jacob Rusdianto menyambut baik terpilihnya kota Malang sebagai tuan rumah acara eksebisi All Star, di GOR Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. Menurut Jacob, Jawa Timur, khususnya Malang memiliki antuisme tinggi dalam dunia bulutangkis. Malang pernah memiliki atlet level dunia seperti Johan Wahyudi dan Hendrawan.

"Kami Pengprov PBSI Jawa Timur sangat mendukung semua kegiatan bulutangkis di Malang ataupun kota Jatim lainnya. Coaching clinic dan eksebisi ini adalah bentuk dari upaya mengembalikan prestasi bulutangkis, dan tentu dimulai dari pembibitan untuk mendapatkan lagi atlet-atlet dunia," jelas Jacob dalam paparannya kepada wartawan.

Dijadwalkan, para legenda dan atlelt PB Djarum akan memberikan teknik-teknik dasar bermain kepada pemula dengan usia 9-15 tahun. Selain itu, para legenda ini juga akan memberikan pelatihan kepada sekitar 50 pelatih bulutangkis di Malang.

(edo)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini