Share

Pencapaian Sempurna Palembang Bank Sumsel

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2011 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 22 43 459724 5u7U5LhWSh.jpg Foto: Para pemain Palembang Bank Sumsel merayakan gelar juara Voli Proliga 2011/Randy Wirayudha (okezone)
A A A

JAKARTA - Euforia tengah menghinggapi kubu Palembang Bank Sumsel Babel usai mentasbihkan diri sebagai juara baru Voli Proliga 2011. Tim yang dikomandoi Brian Alfianto ini pun menegaskan ini merupakan pencapaian sempurna atas hasil kerja keras mereka sepanjang musim ini.

Bank Sumsel Babel memastikan gelar juara pertamanya usai menundukkan tim kuat Jakarta Sananta 3-2 (16-25, 25-19, 25-15, 20-25 dan 15-11) pada grand final di Istora Senayan, Minggu (22/5/2011). Namun, kesuksesan ini sedikit ternoda dengan insiden cederanya salah satu pemain Sananta, Koko Prasetyo yang diklaim kubu Sananta merupakan kerugian besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menyikapi hal tersebut, kubu Bank Sumsel memberikan pandangan, timnya memang pantas menjadi juara, terlepas Koko cedera atau tidak. Lagipula, cederanya Koko dikarenakan insiden yang tidak disengaja. Koko mengalami cedera pada kakinya karena terinjak salah satu pemain Bank Sumsel.

“Bukannya kami senang akan cederanya Koko, tapi hal itu memang merupakan ketidaksengajaan. Hanya kecelakaan dan kami berhasil memanfaatkan hal itu," tutur pelatih Bank Sumsel Mashudi seusai pertandingan.

"Kemenangan ini sempurna buat kami. Kami memang ingin 'bernyanyi dengan genderang', kami ingin menutup musim yang hebat ini setelah mengawali awal musim yang baik,” tandasnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini