Share

Whitmarsh Langsung Menatap GP Monaco

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 37 460043 lJqkXVc1ya.jpg Foto: Martin Whitmarsh langsung menatap penuh optimisme GP Monaco akhir pekan nanti (Getty Images)
A A A

WOKING – Martin Whitmarsh menjadi elemen McLaren yang bahagia di akhir pekan ini. Pasalnya, dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Jenson Button berhasil naik podium dalam GP Barcelona. Sukses dua pembalapnya mengantongi trofi ke-2 dan 3 membuat Whitmarsh yakin, timnya memiliki kapasitas yang cukup untuk meraih gelar juara dunia musim ini.

 

Berkaca dari hasil manis tersebut, Whitmarsh berharap banyak timnya bisa bergerak maju dalam GP Monaco yang berlangsung pada 29 Mei 2011 mendatang. “Kami mencetak 33 poin untuk kejuaraan dunia. Ini merupakan hasil yang layak, tapi kami ingin menang dan kami berniat untuk meraihnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dan itulah yang kami lakukan sekuat tenaga untuk melakukannya di jalanan terkenal yang menantang di Monte-Carlo hanya dalam hitungan beberapa hari,” antusias Whitmarsh yang sudah menatap ke depan balapan di GP Monaco akhir pekan ini.

 

Masih menurut Whitmarsh, hasil positif yang digoreskan awak timnya di Catalunya diharapkan menjadi landasan tepat untuk mendominasi lagi podium juara. “Sangat baik datang dari balapan ini yang menjadi pijakan positif sebelum pergi ke Monaco di mana para pembalap bisa membuat banyak perbedaan,” tukas Whitmarsh sebagaimana dilansir The National, Senin (23/5/2011).

 

Akhir kata, Whitmarsh pun menaruh harapan besar timnya bisa memberikan tekanan dan perlawanan secara simultan kepada kompetitor mereka, Red Bull Racing yang kelihatannya sulit dipatahkan di urutan teratas. “Semoga kesenjangan akan semakin dekat     ke Red Bull. Saya terkejut seberapa cepat kami dalam balapan. Saya benar-benar berpikir, kami lebih cepat dari Red Bull,” tuntas Whitmars.

 

Dalam klasemen sementara pembalap, Hamilton kini berada di urutan kedua, dengan 77 poin terpaut 41 poin dengan pimpinan pembalap sementara Sebastian Vettel yang telah mengemas 118 angka.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini