Share

Horner Tolak Anggapan Red Bull Mendominasi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 37 460153 tfrLbldOW0.jpg Foto: Christian Horner tidak mau jumawa dengan hasil yang didapat timnya dalam lima seri yang telah berlangsung (Getty Images)
A A A

MILTON KEYNES – Tim Prinsipal Red Bull Racing, Christian Horner tidak mau jumawa dengan hasil bagus yang ditorehkan timnya dalam lima seri yang telah berlangsung.

Menurutnya segala sesuatunya masih bisa terjadi dalam setiap seri, karena itu Horner mengatakan bahwa timnya terus mencari spek terbaik dalam setiap balapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Itu bukan tentang karena kami memenangkan Grand Prix,” kata Horner dikutip Autosport, Senin (23/5/2011). “Saya pikir, pada akhir hari sangat arogan bila kami berpikir, mobil kami memiliki keunggulan yang memungkinkan kami untuk mencapai satu detik pada tiap putaran,” sambung Horner merendah.

Dalam kesempatan yang sama, Horner menolak anggapan bahwa RB7 sulit dibendung para kompetitornya. Dia mencontohkan, MP4-26 McLaren buktinya bisa memberikan perlawanan sengit di hadapan Sebastian Vettel di GP China dan Spanyol.

“Kami memiliki kualifikasi fenomenal di sini dan seperti yang telah kami lihat di China, McLaren menekan kami dengan keras di sana. Mereka bersaing dalam balapan,” bilang Horner.

Dan Horner pun menegaskan timnya akan terus mengembangkan settingan mobil yang tepat di tiap sirkuitnya, melihat perkembangan signifikan yang terus ditunjukkan para pesaing Red Bull. “Performa ini akan terus bervariasi dan tergantung sirkuit di mana beberapa tim akan menjadi lebih kuat dalam beberapa seri dan babak kualifikasi," pungkas Horner.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini