Share

Djokovic & Schiavone Petik Kemenangan

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 39 460149 jaZ6r31dHw.jpg Foto: Novak Djokovic/Reuters
A A A

PARIS - Rekor kemenangan beruntun Novak Djokovic masih bertahan di turnamen Prancis Open 2011. Sedangkan Francesca Schiavone melangkah juga ke babak kedia.

Dalam pertandingan hari kedua di Roland Garros, Djokovic berhasil memetik kemenangan yang ke 39 kali setelah dengan mudah mengalahkan petenis muda Thiemo de Bakker tiga set langsung 6-2 6-1 6-3. Pada babak kedua, petenis asal Serbia itu akan menghadapi lawan mudah lagi antara Victor Hanescu atau Benoit Paire.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di pertandingan lainnya untuk bagian putri, Schiavone juga berhasil meraih kemenangan pada babak pertama turnamen Prancis Open 2011. Juara bertahan itu menyisihkan Melanie Oudin dengan skor 6-2 6-0, untuk merebut satu tiket ke babak kedua.

Dalam pertandingan kali ini, sang juara bertahan tersebut hanya membutuhkan sekira 62 menit untuk mengalahkan Oudin. "Saya masih sedikit gemetar. Terlalu banyak adrenalin," kata Schiavone sebagaimana dilansir Reuters, Senin (23/5/2011).

"Saya sangat senang bisa kesana. Lapangan sangat sempurna. Ini sama seperti ketika anda pulang, dan Ibu anda melakukan semua yang membuat buat anda dan anda merasa nyaman," tandas petenis asal Prancis.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini