Share

Modal Besar Hamilton di Monaco

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 37 460431 PLUic7gBSv.jpg Foto:Lewis Hamilton begitu percaya diri bisa mengakhiri balapan di atas podium juara pada balapan di GP Monaco (Getty Images)
A A A

WOKING – Pentolan McLaren, Lewis Hamilton begitu percaya diri bisa mengakhiri balapan di atas podium juara pada balapan di GP Monaco, akhir pekan nanti. Menurutnya, keterampilan mengemudi memainkan peran krusial di sirkuit Monte Carlo.

 

Terlebih, modal besar telah didapat kubu McLaren dalam balapan di GP Spanyol sepekan sebelumnya, di mana Hamilton dan rekan satu timnya, Jenson Button berhasil meraih trofi juara 2 dan 3. Nah, berbekal hasil impresif ini The Britton yakin bisa memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memiliki sesuatu yang baik untuk tiba di Monaco. Jadi saya merasa ini cukup positif. Ini perasaan yang sangat baik sekarang,” kata Hamilton dikutip Supersport, Selasa (24/5/2011).

 

Masih dalam kesempatan yang sama, Hamilton bertekad menandingi Red Bull seperti yang dia lakukan dalam balapan di sirkuit Catalunya. “Saya tidak berharap bisa secepat dalam balapan. Kami bisa lebih cepat dari Red Bull, kecuali di beberapa tikungan cepat. Jadi itu bagus dan bagi saya, itu hal positif saat datang ke Monaco di mana semua pembalap benar-benar bisa membuat perbedaan.”

 

Di lain pihak, rekan satu tim Hamilton, Jenson Button memperingatkan bahwa pola balapan di Monaco nanti akan banyak mengalami perubahan seiring tingkat degradasi ban yang tinggi. 

 

“Akan ada banyak degradasi ban seperti yang kami dapatkan dalam ban super lunak dan lunak di sana, sehingga akan sangat sulit bagi kami semua,” tukas Button.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini