Share

Enam Tim Tembus Perempatfinal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2011 23:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 24 40 460622 fsxkhJGp7f.jpg
A A A

QINGDAO - Memasuki hari kedua turnamen bulutangkis Sudirman Cup 2011, ada enam tim yang memastikan lolos ke babak perempatfinal. Mereka adalah China, Jepang, Indonesia, Malaysia, Denmark dan Korea Selatan.

Di Grup 1A, China dipastikan menjadi juara grup setelah menghantam Jepang dengan skor 5-0. Kendati kalah, Jepang dipastikan merebut satu tiket ke babak perempatfinal sebagai runner-up dari Grup A.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada pertandingan lainnya, Malaysia juga berhasil memastikan satu tiket ke babak perempatfinal Sudirman Cup. Tiket diraih setelah Lee Chong Wei dkk menghancurkan Rusia dengan skor telak 4-1.

Malaysia akan bertarung dengan Indonesia untuk memperebutkan juara grup 1B. Sementara itu, Denmark dan Korea Selatan adalah dua negara lain yang juga sudah pasti lolos. Denmark juga sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal setelah pada hari pertama menghabisi Inggris 5-0.

Peter Gade dkk akan menghadapi Korea Selatan, untuk memperebutkan posisi sebagai juara grup D.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini