Share

"Kesempatan Bersama Saya di Monaco"

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 37 460725 NKQWjy4NyJ.jpg Foto: Lewis Hamilton kembali menargetkan hasil bagus di GP Monaco (AP Photo)
A A A

WOKING – Jelang balapan di Monaco, Monte Carlo, Lewis Hamilton kembali mengutarakan tekadnya untuk mendapatkan angka sempurna pada balapan  yang berlangsung akhir pekan nanti. Kendati Hamilton sendiri tidak memungkiri balapan nanti penuh rintangan.

Dan mustahil baginya untuk mendapatkan hasil bagus tanpa dukungan dari segenap elemen tim. Karena itu, The Briton meminta agar skuad di Woking bekerja keras untuk menciptakan mobil yang ideal agar bisa menandingi kecepatan para pesaingnya terutama Red Bull Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya menekan tim ini seperti orang gila,” kata Hamilton di The Guardian, Rabu (25/5/2011) “Saya tidak percaya siapa pun pembalap menekan tim sekeras yang saya lakukan. Saya mengharuskan  membawa banyak. Saya menuntut semua orang dan berkata ‘Kami membutuhkan ini, hanya untuk Monaco, terserah yang Anda bisa lakukan, bawa semua hal’,” sambung Hamilton.

Juara dunia 2008 itu pun mengatakan Monaco merupakan salah satu seri tersulit dalam musim ini. Hamilton pun sadar, trek yang berbasis jalan raya ini semakin kompleks dengan tingkat degradasi ban tinggi. “Monaco akan menjadi hal terberat yang pernah ada, terutama dengan degradasi ban. Bulir ban dan orang-orang yang bergerak untuk melewati Anda,” bilang Hamilton.

“Tidak ada tempat di mana Red Bull benar-benar bisa tampil konsisten. Saya tahu, ini adalah suatu tempat di mana kesempatan bersama saya. Kualifikasi akan sangat penting tapi tidak sekeras tahun lalu,” tuntas Hamilton.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini