Share

Performa W02 masih Perlu Ditingkatkan

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 37 460731 HinR9Vo7EH.jpg Foto: Mercedes GP masih perlu meningkatkan kecepatan mereka (Getty Images)
A A A

BRACKLEY – Performa Mercedes GP  yang semakin agresif, tidak membuat Direktur Motorsport Mercedes, Nobert Haug puas. Baginya, Mercedes GP perlu meningkatkan kualitas dan performa di berbagai sektor. Harapannya, W02 mampu bersaing dengan kompetitiornya seperti Red Bull Racing.

 

Asumsi Haug ini merujuk pada hasil balapan yang didapat dua pembalap McLaren, Nico Rosberg dan Michael Schumacher dalam balapn di GP Spanyol akhir pekan lalu. Baik Schumi dan Rosberg berhasil menyentuh garis finis di format 10 besar pembalap..

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pikir, kami harus bijak agar potensi kecepatan kami lebih lebih baik seperti yang saya katakan,” kata Haug di Autosport, Rabu (25/5/2011) “Tidak ada masalah dengan posisi yang kami dapat di Spanyol Tapi kecepatan perlu ditingkatkan,” bilang Haug menekankan agar Ross Brawn beserta jajarannya mampu menghasilkan mobil yang kompetitif.

 

Haug pun sadar, sejauh ini timnya belum bisa memenuhi ekspekatasi untuk mencatatkan hasil bagus di setiap seri. “Kami tidak fantastis, tapi kami lebih dekat dan lebih baik. Dan saya tidak menutup mata dengan kenyataan kami perlu meningkatkan kinerja kami. Kami perlu melakukan itu dan tetap bersatu sebagai sebuah tim,” sambung Haug.

 

Haug menambahkan, faktor Ross Brawn yang telah berpengalaman di dunia F1 bukan menjadi kunci utama bagi Mercedes. Tapi semangat dan kerja keras tim  yang menentukan bisa tidaknya Mercedes  menorehkan angka sempurna di rapor mereka.

 

“Ini bukan hanya kata-kata bahwa (Ross) Brawn seperti seorang pria berpengalaman dan kami memiliki orang baik dan berdedikasi begitu banyak dalam tim. Mereka telah bekerja sangat keras, melakukan yang terbaik. Tapi kami perlu meningkatkan up-grade secara teknis. Itulah apa yang harus kami kerjakan. Dan saya pikir, kami memiliki kemungkinan yang baik untuk mencapainya

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini