Share

Webber Pede Menatap Monte Carlo

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 37 460811 aUXrjQ6eZz.jpg Foto: Mark Webber menatap penuh optimisme GP Monaco akhir pekan nanti (Getty Images)
A A A

MONACO – Hasil impressif Mark Webber dalam balapan di GP Monaco musim lalu membuat dirinya kembali merajut optimisme untuk mendapatkan hasil serupa pada akhir pekan nanti. Webber yang sempat meninggalkan catatan manis, percaya diri bisa melalui rintangan di trek yang terkenal dengan pemandangan pantainya itu.

 

Kilas balik ke belakang, Webber berhasil meraih podium pertama di Monte Carlo. Driver veteran asal Australia tersebut berhasil mendapatkan podium pertama di depan rekan satu timnya, Sebastian Vettel dan Robert Kubica. Berangkat dari hasil manis itu, Webber pun tidak ragu mengumbar ekspektasi untuk meraih hasil serupa di tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya telah memenangkan balapan di sini (Monaco) dan saya paham apa yang saya butuhkan. Lebih dari itu, saya tahu apa yang harus saya lakukan,” kata pembalap veteran Australia tersebut di Nine MSN, Rabu (25/5/2011)

 

Webber pun mengklaim, dirinya mampu menaklukkan tikungan sempit di Monte Carlo yang terkenal di seluruh penjuru dunia. Karena itu, dia yakin tidak akan membuat kesalahan dalam balapan nanti, terlebih Webber sendiri telah mengenal karakteristrik Monte Carlo dengan sangat baik.

 

“Ini adalah trek di mana saya tampak melakukannya dengan cukup baik. Saya memiliki kenangan terbaik sebagai pembalap di sini.Jika Anda membuat satu kesalahan, itu bisa menjadi sejaran dan hambatan di sini tidak mengenal ampun, karena Anda tidak memiliki banyak ruang,” jelas Webber mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini