Share

Clijsters Belum Mencapai Performa Puncak

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 39 460822 xemCTpYv8Q.jpg Foto: Kim Clijsters merasa bahwa performanya masih jauh dari ekspektasi semula (AP Photo)
A A A

PARIS – Petenis unggulan Belgia, Kim Clijsters tanpa rintangan berarti saat berhasil mengalahkan petenis asal Belarusia Anastasiya Yakimova.

Clijsters tanpa kesulitan membekap Yakimova dengan skor 6-2, 6-3. Berkat kemenangan ini, Clijsters akan menantang petenis asal Belanda, Arantxa Rus di partai kedua turnamen Grand Slam Prancis Open 2011.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya Clijsters sempat diragukan berpartisipasi dalam turnamen ini mengingat persoalannya kompleksnya dengan cedera yang sempat didapatnya setelah turnamen Miami Masters.

“Itu salah satu alasan mengapa setelah saya mengambil sedikit waktu istirahat. Tapi saya selalu berpikir akan baik-baik saja dan saya selalu mempersiapkan diri,” kata Clijsters menyinggung persoalan klasiknya.

Clijsters melanjutkan, fokusnya kalin ini meraih sukses di lapangan clay-court, termasuk di Prancis Open “Saya membutuhkan waktu untuk rehat selama 10 hari dengan segala sesuatunya saya merubah pola pikir pada musim ini di lapangan tanah liat."

Ibu beranak satu ini pun memberikan sedikit komentar terkait kemenangannya perdananya di partai pertama kontra Yakimova. Dia menjelaskan masih kurang agresif. “Saya merasa bahwa saya bergerak agresif tetapi tidak selalu. Anda tahu, saya seharunya bisa bermain di garis sebanyak yang saya bisa,” kata Clijsters di Eurosports, Rabu (25/5/2011).

“Saya berusaha, tapi saya tidak bisa memenuhi target di mana seharusnya saya bisa mencapainya,” tukas Clijsters tidak menyangkal dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini