Share

Chad Ajak Hopkins Berduel

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 41 461004 bCtoCxmh5M.jpg Foto: Chad Dawson ajak bertarung Bernard Hopkins (Reuters Pictures)
A A A

PHILAPHELDIA – Juara Light Heavyweight versi WBC  Bernard Hopkins harus melakoni mandatory fight. Siapa lawan tarungnya? Tidak lain mantan juara kelas berat-ringan Chad ‘Bad’ Dawson sebelumnya harus melupakan duel kontra Hopkins karena Hopkins harus menjalani pertandingan ulang melawan Jean Pascal.

Keseriusan kubu Dawson untuk menghadapi The Executioner –julukan Hopkins pun tidak main-main. Bahkan, kubu Dawson telah mengirimkan pernyataan tertulis kepada Hopksin agar bersedia menghadapi Dawson.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, menurut kubu Dawson, Golden Boy Promotion telah mencari kontrak yang memungkinkan Hopkins untuk melawan petinju lain. Nah, untuk mengonfirmasi hal tersebut pihak Dawson mengirim surat kepada Hopkins yang isinya kurang lebih seperti ini.

“Bernard, saya yakin Anda akan setuju bila saya diperbolehkan melawan Anda. Anda mengatakan pada konferensi pers saya yang berikutnya. Saya tahu bahwa selain menjadi juara yang hebat, Anda adalah orang konsisten dengan perkataan Anda. Jadi saya melihat ke depan untuk menghadapi Anda akhir tahun ini,” demikian bunyi surat yang dikirimkan Dawson kepada Hopkins sebagaimana dilansir Boxing News, Rabu (25/5/2011).

Sebelumnya, Hopkins berhasil memecahkan rekor milik George Foreman sebagai petinju tertua yang mampu meraih gelar juara dunia usai menundukkan Pascal pada Minggu (22/5/2011) lalu.

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini