Share

Lakers Tunjuk Mike Brown, James Terkejut

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 36 461348 B04UkzL8oK.jpg Bintang Miami Heat LeBron James. Foto: Reuters
A A A

MIAMI – Los Angeles Lakers dikabarkan telah menunjuk Mike Brown sebagai arsitek anyar. Tentu, kabar ini membuat LeBron James terkejut.

 

Menurut kabar yang berhembus, Lakers telah menemukan kesepakatan kontrak dengan Brown selama empat tahun dengan bayaran USD18 juta, untuk menggantikan posisi Phil Jackson yang telah pensiun. Tentu, kabar ini mengejutkan James.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebab, nama Brown sama sekali tidak disebut oleh media untuk menjadi pelatih Lakers. Bahkan, James memperkirakan Brian Shawn akan dipromosikan untuk menjadi pengganti Jackson, pada musim depan.

 

"Saya terkejut melihat nama Mike Brown terpilih. Sebab, Brian Shaw sudah lama bekerja dengan Lakers, bermain dan pernah menjadi asisten Jackson juga," ujar James, yang pernah dilatih Brown saat masih membela Cleveland Cavaliers.

 

Awalnya, Brown memang diprediksikan akan melatih Golden State Warriors. Tapi, yang mengejutkan, Brown justru membesut Lakers. Kendati demikian, James mengaku senang dengan berita tersebut.

 

"Saya pikir Brown akan mendapatkan kesempatan melatih di Golden State. Saya lebih terkejut dan berkata. 'Wow'. Brown adalah pelatih hebat. Dia membuat saya seperti sekarang. Jadi, saya cukup senang dilansir Yahoo Sports, Kamis (26/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini