Share

Hamilton Minta McLaren Tingkatkan Performa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 37 461143 HGO1plOzWa.jpg Foto: Lewis Hamilton/Reuters
A A A

MONACO - Lewis Hamilton meminta kepada mekanik McLaren untuk meningkatkan performa mobil. Kemenangan di Monaco sangat dibutuhkan Hamilton untuk bersaing dengan Sebastian Vettel.

 

Ya, hingga balapan Formula One (F1) yang kelima ini, Hamilton satu-satunya pembalap yang berhasil mengalahkan Vettel pada musim ini. Tak heran, pembalap McLaren sangat berambisi mengulangi hal yang sama di Monaco, akhir pekan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sepertinya, ini bukan pertama kali Hamilton meminta kepada rekan setimnya untuk meningkatkan performa tim. "Saya membutuhkannya untuk balapan di Monaco, saya memerlukannya," kata Hamilton.

 

"Saya menekan tim seperti orang gila. Saya tidak bisa membayangkan seorang pembalap menekan tim mereka seperti saya," cetus juara F1 2008 itu sebagaimana dilansir dari Reuters, Kamis (26/5/2011).

 

"Saya selalu mengatakan kepada mereka, 'Anda harus memperbaikinya dan kapan hal itu terjadi? Apakah untuk balapan di Montreal? saya membutuhkannya untuk di Monaco," tandas pembalap asal Inggris itu.

 

Wajar bila Hamilton menekan mekanik The Silver Arrows itu. Kemenenangan, setidaknya akan menjaga jarak Hamilton dengan Vettel, yang memuncaki klasemen pembalap dengan keunggulan 41 poin.

 

"Saya menekan mereka untuk meningkatkan performa mobil, hanya untuk menyemangati mereka juga. Sebab, saya sangat ingin menang di Monaco," tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini