Share

Alonso: Ferrari Butuh Mobil Cepat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 37 461150 QUTfioMuy5.jpg Foto: Fernando Alonso/Reuters
A A A

MONACO - Fernando Alonso mengatakan hanya ada kesempatan buat Ferrari, jika ingin bisa bersaing pada musim ini. Syaratnya, Tim Kuda Jingkrak membutuhkan mobil yang cepat di Monaco.

 

Balapan Formula One (F1) selanjutnya akan berlangsung di Monaco, pekan ini. Meski berat, pembalap asal Spanyol itu berharap bisa meraih hasil lebih baik, ketimbang balapan sebelumnya di Catalunya, Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Well, memang benar kami perlu melakukan sedikit organisasi ulang di tim ini dan saya sangat yakin kami akan melakukannya dengan sangat baik, karena kami tidak boleh kalah lagi," ungkap Alonso kepada wartawan.

 

"Kami memang membutuhkan sebuah mobil cepat untuk bertarung di kejuaran tahun ini, dan kami akan melihatnya apakah mampu melakukannya. Tahun depan, kami harus memulai dengan performa lebih baik lagi," lanjutnya.

 

Penampilan Ferrari tahun ini memang kurang meyakinkan. Sebab, Ferrari kehilangan begitu banyak poin di awal. Namun, Alonso menegaskan belum mau menyerah untuk memperebutkan gelar juara F1 tahun ini.

 

"Terpenting adalah kami baru balapan sebanyak lima kali. Tidak ada yang mau menyerang saat lomba baru lima kali. Kami harus percaya diri kami bisa meningkatkan performa, yang mana kami harus bisa mendapatkan hasil bagus," harap Alonso.

 

"Saya tetap yakin kami bisa membalikkan keadaan, namun memang benar kami sangat memerlukan sebuah mobil yang sangat cepat. Pada saat ini, kami kesulitan untuk tampil agresif," tandasnya sebagaimana dilansir Autosport, Kamis (16/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini