Share

Stoner: Marquez Bintang Masa Depan MotoGP

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 38 461395 2y0esPBAKf.jpg Foto: Casey Stomer/Reuters
A A A

BOLOGNA - Casey Stoner memuji bakat pebalap muda Marc Marquez. Menurutnya, bintang muda asal Spanyol itu bisa menjadi bintang masa depan MotoGP.

 

Aksi cemerlang diperlihatkan Marquez sepanjang pagelaran balapan Moto2. Banyak kalangan yang memuji pembalap muda berbakat itu, dan Stoner menjadi pembalap terakhir yang melontarkan pujian terhadapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Stoner menyaksikan sendiri bakat yang dimiliki Marquez. Ketika itu, pembalap andalan Team Catalunya Caixa itu berhasil meraih kemenangan pada ajang Moto2 di Le Mans, akhir pekan yang lalu. Stoner mengaku terkesan terhadap Marquez.

 

"Saya sangat terkesan dengan Marc Marquez. Tidak hanya caranya mengemudi, tapi kepribadian yang dimiliki olehnya," demikian komentar Stoner sebagaimana dilansir dari MCN, 26/5/2011).

 

"Marquez sangat pendiam dan rendah hati. Dia tidak pernah banyak bicara seperti seorang raja. Marquez hanya melakukan yang terbaik di lintasan setiap hari, dan saya sangat menghargainya," tandas pembalap asal Australia.

 

Pada musim ini, Marquez memang sempat tidak mampu mencetak poin dari dua balapan sebelumnya. Bagaimana tidak, pembalap 18 tahun itu terjatuh pada dua balapan itu dan berhasil tampil impresif di Prancis.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini