Share

Rossi Jajal Lagi Ducati GP12

Fitra Iskandar, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 38 461487 EVOYblxd43.jpg Valentino Rossi.(foto:Daylife)
A A A

MUGELLO – Valentino Rossi tidak pernah kapok melahap lintasan di sirkuit Mugello, tempat di mana dia mengalami patah tulang musim lalu. Untuk pertama kalinya sejak insiden yang membuatnya terlempar dari perburuan gelar juara dunia itu, Rossi akan beraksi lagi di Mugello.

 

Tapi tugas The Doctor kali ini bukan untuk membalap, karena seri GP Muggelo baru dihelat 3 Juli nanti. Rossi berada di Muggelo untuk melanjutkan pekerjaan pengembangan pada Desmosedici Ducati GP12 1000cc.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ujicoba di atas calon tunggangannya di musim 2012 ini merupakan yang kedua kalinya bagi Rossi. Sebelumnya April lalu eks rider Yamaha menjajalnya di Jerez Spanyol.

 

Berdasarkan laporan GPONE.com, Rossi akan bergabung dengan tim tes reguler Ducati, Vittoriano Guareschi dan Franco Battiani. Di atas trek yang baru direnovasi itu Rossi akan melakukan ujicoba selama satu hari.

 

Sementara itu, Honda telah menyelesaikan dua hari tes, sementara Yamaha baru akan melakoni debut menguji motor 1000 cc di GP Italia. Sedangkan Suzuki belum memberikan keterangan apa pun, termasuk apakah mereka akan turun musim depan.

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini