Share

"Peluang Indonesia Juara Masih Berat"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 40 461091
A A A

JAKARTA - Melajunya Indonesia ke babak perempatfinal Piala Sudirman mendapat sambutan dari banyak pihak, salah satunya adalah mantan pebulutangkis nasional Luluk Hadiyanto. Pria yang kini kembali menempuh jalur sekolah di perguruan tinggi ini menilai hasil ini cukup bagus, walaupun untuk meraih juara masih dirasa berat.

Hal ini diungkapkan oleh pria berusia 31 tahun tersebut di akhir acara nonton bareng laga Indonesia ketika bersua Malaysia dalam perebutan juara grup B. Ketika ditanya peluang juara, dirinya pun membeberkan analisisnya berdasarkan kondisi tim dan juga penilaiannya mengenai keputusan mundurnya Taufik Hidayat dari kejuaraan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau melihat dari result pertandingan perorangan serta dari sisi rangking, untuk peluang juara cukup berat. Soal Taufik, mungkin dirinya ingin memberi kesempatan kepada yang muda-muda ya," ujarnya kepada Okezone, Rabu (25/5/2011).

Berbicara mengenai tim, pria asli Blora, Jawa Tengah ini menyayangkan regenerasi timnas yang kurang terurus. Baginya regenerasi dalam tubuh timnas sangat penting tentunya untuk berbicara banyak dalam hal prestasi di masa depan.

"Sekarang Indonesia dalam proses regenerasi, tiap berganti pengurus semua ingin hasil bagus, jadi regenerasinya agak terlambat," tandasnya.

Pria yang berasal dari PB Djarum ini mengaku kini lebih banyak beraktivitas sebagai Mahasiswa. Walau mempunyai kegiatan sibuk dalam hal menuntut ilmu, dirinya tetap mengikuti perkembangan kiprah Bulutangkis Indonesia dengan menghadiri kegiatan-kegiatan seperti nonton bareng di salah satu cafe di kawasan Senayan seperti sekarang ini.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini