Share

Mattek-Sands Terinspirasi Lady Gaga

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 44 461225 yFgyqQVfWP.jpg Foto: Bethanie Mattek-Sands/Getty Images
A A A

PARIS - Anda mengenal penyanyi Lady Gaga? Ternyata, cara berpakaian bintang pop dunia itu yang unik menjadi inspirasi salah satu petenis Bethanie Mattek-Sands.

Tidak seperti petenis lainnya, penampilan Mattek-Sands di lapangan memang sedikit berbeda. Di turnamen Prancis Open, petenis peringkat 34 dunia itu mengenakan kostum berwarna pink, memakai celana pendek dan kaus kaki setinggi betis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketika ditanya mengenai gaya berkostumnya, Mattek-Sands mengatakan gaya berpakaiannya kali ini terinspirasi dari penyanyi Lady Gaga, yang sering mengenakan kostum terbilang aneh, untuk meningkatkan penjualan albumnya. "Saya rasa Lady Gaga sangat individualistis," kata Mattek-Sands.

"Jelas, dia sering mengenakan kostum yang terbilang gila. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengenakan gaun atau lainnya saat bertanding. Bahkan, saya berpikir untuk mengenakan sesuatu seperti daging asap di bahu saya, tapi saya tidak tahu apakah hal itu akan tahan dari sengatan matahari?," lanjutnya.

"Namun Lady Gaga memang sangat keren. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilakukan pada pertunjukan berikutnya dan saya sangat menghargainya," tandas petenis asal Amerika itu sebagaimana dilansir dari Reuters, Kamis (23/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini