Share

Ribuan Fans Rayakan Kemenangan Heat

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 27 Mei 2011 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 27 36 461739 ygayNlN8YK.jpg Bintang Miami Heat LeBron James. Foto: Reuters
A A A

MIAMI - Miami Heat memang baru melenggang ke partai puncak NBA untuk musim ini. Namun, puluhan ribu fans sudah memadati jalan raya kota Miami, untuk merayakan kemenangan LeBron James dkk.

 

Ya, sesaat setelah Heat berhasil menyudahi perlawanan Chicago Bulls pada game 5 final wilayah timur NBA dengan skor 83-80, para fans tim tamu yang menyaksikan pertandingan dari big screen langsung berteriak ketika wasit meniup tanda laga berakhir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Adalah LeBron James dan Dwyane Wade yang menjadi bintang dalam laga di United Center, tadi pagi. Tak pelak, pacar dari Wade yakni Gabrielle Union ikut senang melihat kemenangan tim pacarnya. Begitu juga dengan Savannah Brinson. "Saya rasa ini sangat luar biasa," kata Brinson, pacar James.

 

Dengan hasil ini, maka Heat akan menghadapi Dallas Maverics pada partai puncak. Ini merupakan partai ulangan final 2006, yang mana ketika itu Wade dkk keluar sebagai juara setelah menang dalam enam laga.

 

"Orang memikirkan Miami karena terkenal dengan pantainya. Banyak pecinta basket di Miami yang tidak mampu membeli tiket pertandingan NBA untuk menyaksikkan Heat bermain di Arena ini," ungkap Union.

 

"Kemenangan ini untuk mereka semua, di Biscayne, melakukan semua dengan baik dan tidak pernah menyerah untuk meraih kemenangan," tandas kekasih dari Wade itu sebagaimana dilansir Yahoo Sports, Jumat (27/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini