Share

Pippen: Kehebatan James Bisa Melebihi MJ

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2011 19:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 28 36 462077 HNnbzLY7g4.jpg Bintang Miami Heat LeBron James. Foto: Reuters
A A A

CHICAGO - Permainan LeBron James dari tahun ke tahun semakin matang. Bahkan, mantan pebasket Scottie Pippen tanpa sungkan mengatakan kehebatan bintang Miami Heat itu bisa melebihi Michael Jordan.

 

James berhasil membawa Heat ke babak final NBA untuk musim ini. Tiket diraih, setelah menyingkirkan Chichago Bulls pada babak final Wilayah Timur, usaiberhasil merebut kemenangan pada game kelima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tentu, semua pecinta basket NBA tidak pernah meragukan kehebatan Michael Jordan. Legenda basket asal Amerika Serikat itu, sempat membawa Bulls mendominasi kompetisi basket profesional NBA.

 

Pippen menekankan Jordan mungkin, merupakan salah satu pencetak poin terbaik sepanjang sejarah NBA. Tapi, mantan bintang Bulls itu mengakui James mungkin bisa melampui kehebatan sang legenda NBA itu.

 

"Jangan salah artikan perkataan saya. MJ adalah telah dan akan menjadi pebasket terhebat di dunia. Namun, bukan tidak mungkin LeBron menyamai prestasinya," demikian kata Pippen sebagaimana dilansir ESPN, Sabtu (28/5/2011).

 

Perlu diingat, Jordan dan Pippen pernah membawa Bulls meraih enam kali gelar juara NBA pada era 1990an. Namun, James berpeluang merebut cincin juara perdananya, jika berhasil membawa Heat mengalahkan Dallas Mavericks pada laga final.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini