Share

Butler Masih Diragukan Bela Mavericks

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2011 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 28 36 462078 5Q9n5rqrDY.jpg Foto: Caron Butler/Getty Images
A A A

DALLAS - Small forward Caron Butler sudah lama tidak bermain selama lima bulan. Butler diragukan untuk bisa membela Dallas Mavericks yang akan tampil di final NBA.

 

Mavericks memang membutuhkan tenaga Butler. Pasalnya, pria 31 tahun itu akan berhadapan dengan mantan klubnya Miami Heat, pada laga pamungkas NBA musim ini. Tapi, kebugaran Butler masih diragukan oleh sang pelatih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Butler tidak mungkin bisa tampil, tapi saya tidak tahu," demikian komentar pelatih Mavericks Rick Carlisle, menanggapi kebugaran pemainnya itu, sebagaimana dilansir dari Yahoo Sports, Sabtu (28/5/2011).

 

Sejak melakukan operasi lutut bagian kanan pada 1 Januari, Butler memang tidak dapat mengenakan kostum Mavericks. Sebelum cedera, Butler menjadi pemain andalan tim dengan rata-rata mengemas 14 poin dan 4,1 rebounds dari 30 pertandingan NBA musim ini.

 

Butler pernah menjadi pemain andalan Heat dari 2002-2004 lalu. Namun, manajemen memutuskan untuk mentradenya bersama Lamar Odom dan Briant Grant ke Los Angeles Lakers, untuk mendapatkan Shaquile O'Neil.

 

Setelah melakukan operasi, Butler memang berharap bisa segera bermain pada musim ini. Bahkan, pebasket kelahiran 31 tahun silam itu sering berlatih menembak bola. Namun, keinginannya untuk bermain tidak diijinkan oleh tim dokter.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini