Share

Belum Diresmikan, Khan & Judah Tebar Psywar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2011 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 41 462242 zYyroTMBJ8.jpg Foto: Amir Khan/Daylife
A A A

LONDON – Meski belum resmi, dua petarung yang akan memperebutkan gelar unifikasi kelas Welter Junior, Zab Judah pemegang versi IBF dan Amir Khan pemegang versi WBA sudah saling lontar perang urat syaraf, melalui akun twiternya masing-masing.

 

Negosiasi pertarungan masih berjalan dimana Zab Judah menginginkan pembagian uang 50-50 serta tempat pertandingan harus digelar di Atlantic City. Sementara pihak Amir Khan masih keukeuh dengan pembagian uang 60-40 serta venue pertarungan di Las Vegas, sebagaimana disitat Boxingscene, Minggu (29/5/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rencananya pertarungan dua petinju ini akan digelar di bulan Juli nanti, namun masalah tanggal juga masih dinegosiasikan antara tanggal 16 atau 23 Juli. Saling lempar kata-kata cercaan di akun twitter menjadi ramai diantara para follower-nya yang menantikan pertemuan dua petarung ini.

 

Zab Judah:

“Ok Princess…mari bertarung. Tanda tangani,nak. Anda pikir karena telah meng-KO (Breidis) Prescott Anda sudah merasa hebat, dasar Anda berandal!. Tanda tangani saja negosiasi itu dan kita lihat apakah kamu akan bersembunyi di bawah tempat tidurmu setelah saya menghempaskan kamu nantinya!. Setelah melawan saya, anda takkan dapat meraih gelar apapun lagi. Tanda tangani kontraknya dan saya akan tunjukkan juara sebenarnya. Sekarang Anda telah ‘macam-macam’ dengan yang terbaik. Amir Khan hanyalah badut, 50/50 atau tetaplah bersembunyi,”.

 

Amir Khan:

“Super Judah, Anda tak layak pembagian 50/50. ambil apa yang saya tawarkan, 60/40 dan Vegas akan jadi tempat bertemunya kita berdua. Judah memang dikenal, sebagai petarung yang meng-KO lawan tiga kali dengan 1 pukulan. Saya tahu pertarungan (versus Kostya Tszyu) seperti apa itu. Tapi saya yang selalu bertarung dengan yang terbaik tahun ini. Anda sudah mendapat tawaaran 60/40 di Vegas. Plus Ayah Anda mendatangi kami enam bulan lalu memohon pertarungan dengan saya hanya dengan pembagian uang 70/30 bahkan. Saya beri Anda 10% lagi. Ngomong-ngomong ubahlah nama Anda. Anda bukan super, melainkan Lelucon Judah,”.

 

Zab Judah:

“Ayah saya takkan berbicara pada badut seperti Anda, jadi berhentilah membual dan katakan pada dunia Anda tak mau bertemu dengan petarung sejati. Berhentilah bersikap takut dan pengecut. Jangan bersembunyi terus khan!. Dengar ya kalian semua, 60/40 merupakan omong kosong dan dia tahu saya takkan mengambilnya.Saya punya IBF dan dia punya WBA…pantas untuk pembagian 50/50, tandatanganilah, berandal kecil!,”.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini