Share

Larasati: Equestrian GP 2011, Kesempatan Emas buat Atlet

Randy Wirayudha, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2011 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 29 43 462195
A A A

JAKARTA - Kejuaraan Pazia Equestrian Grand Prix 2011 yang akan digelar mulai 2-5 Juni mendatang. Ajang ini pun mendapat respon positif dari para atlet berkuda.

 

Larasati Gading merupakan salah satu atlet yang menyambut baik digelarnya kejuaraan berkuda yang telah rutin digelar dalam tiga tahun terakhir. Menurutnya, turnamen kali ini akan sangat berguna bagi para atlet untuk mengasah ketrampilannya jelang tampil di SEA Games 2011, November mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Berawal dari tiga tahun lalu untuk mencari terobosan memperkenalkan Equestrian, kami selaku atlet juga turut berterima kasih atas kesempatan bagus ini untuk meningkatkan pengalaman dan jam terbang, ujar Larasati kepada Okezone, di FX Plaza Senayan, Minggu (29/5/2011).

 

“Semoga selanjutnya bisa lebih sukses untuk kemajuan berkuda di Indonesia,” tambahnya atlet yang juga selebritis ini.

 

Event tahunan ini nantinya tak melulu akan dihadapkan dengan kuda dan para jokinya. Selain ajang Kompetisi event ini juga akan mengadakan program Edukasi dan Seminar, Pameran produk dan Bazaar makanan serta hiburan special untuk khalayak ramai yang datang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini