Share

RCN & Black Juice Dominasi Skuad City Selection Banjarmasin

Nurul Arifin, Jurnalis · Senin 30 Mei 2011 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 30 36 462293
A A A

SURABAYA - Babak final LA Light Streetball 2011 Open Run Banjarmasin berakhir malam ini. Tercatat ada 8 pemain yang masuk dalam skuad City Selection Banjarmasin. 8 pemain itu didominasi oleh Tim RCN dan Black Juice. Di putaran final ini, tampil mengejutkan komunitas Streetballer baru, Kabibitax yang mulus melenggang ke Final dan harus bertarung melawan tim kuat RCN 1.

 

Jalannya pertandingan, Tim Kabibitax A ini harus berjuang keras melawan RCN yang notabene adalah komunitas terbesar Streetballer di Banjarmasin. Meski Tim Kabibitax sudah berjuang keras namun usahanya untuk menumbangkan RCN di Final menuai kesulitan. Bahkan, tim ini harus berjuang keras selama 2x10 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Perlawanan keras tim Kabibitax A akhirnya kandas dan terpaksa mengakui keunggulan RCN 1 yang memiliki pengalaman bertanding lebih banyak. RCN pun tampil sempurna dengan aksi-aksi point breakers dan berhasil menang dengan skor 38-13.

 

"Dengan hasil tersebut, RCN 1 berhak atas uang tunai Rp10 Juta dan Tim Kabibitax A sebagai Runner up dengan uang tunai sebesar Rp7 Juta," kata Maya Shintawati, Brand Manajer LA Light dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu (29/5/2011).

 

Sementara dari hasil open run kali ini, dijaring 8 pemain terbaik hasil City Selection Banjarmasin yang akan berangkat ke babak Grand Final LA Light Streetball 2011 di Jakarta, Oktober mendatang. 8 pemain itu berasal dari RCN dan Black Juice. Black Juice sendiri gagal mengulang sukses tahun lalu sebagai runner up. Namun berhasil mengirim tiga wakilnya ke Jakarta. Sedangkan Tim Kabibitax A walaupun belum menyumbangkan pemainnya namun salah satu pemainnya terpilih menjadi rookie.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini