Share

Nadal Tantang Soderling di 8 Besar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 02:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 39 462755 EXTyctRgUa.jpg Foto: Rafael Nadal/Reuters
A A A

PARIS - Rafael Nadal berhasil melaju ke babak delapan besar Prancis Open 2011. Kendati menang, Nadal mengaku tidak puas.

 

Nadal berhasil lolos ke babak perempatfinal, setelah menyingkirkan petenis non unggulan Ivan Ljubicic dengan skor 7-5 6-3 6-3. Nadal mengaku belum puas, setelah berhasil meraih kemenangan di lapangan Philippe Chatrier, tadi malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya bermain kurang bagus untuk memenangi turnamen ini. Terkadang, saya masih membuat beberapa kesalahan secara beruntun dan ini tidak boleh terjadi lagi," jelas Nadal, yang akan menghadapi Robin Soderling.

 

Nadal sempat tampil mengecewakan pada set pertama. Bahkan, Ljubicic sempat memimpin dengan skor 5-4. Beruntung, petenis nomor satu dunia itu berhasil bangkit dan memenangi pertandingan tiga set langsung.

 

"Saya bermain sangat buruk. Kemudian, saya mulai menemukan ritme permainan dan Ljubicic mulai banyak melakukan kesalahan," tambah petenis asal Spanyol itu, sebagaimana dilansir dari Reuters, Selasa (31/5/2011).

 

Soderling akan menantang Nadal, setelah mengalahkan pemain andalan tuan rumah Gilles Simon 6-2 6-3 7-6(5). Sementara itu, petenis tuan rumah lainnya Gael Monfils, merebut satu tiket ke babak perempatfinal usai mengalahkan David Ferrer 6-4 2-6 7-5 1-6 8-6.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini