Share

Menunggu Janji Amir Khan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 41 462942 JSrXdyU1Zr.jpg Foto: Breidis Prescott menanti rematch dengan Amir Khan Lagi/Telepgraph.co.uk (ist)
A A A

BOGOTA – Amir Khan gagal melanjutkan negosiasinya dengan dua petinju Timothy Bradley dan Zab Judah. Kini Breidis Prescott menunggu janji Amir untuk melakoni rematch melawannya.

 

Awalnya Amir Khan yang pada pertarungan pertama menghempaskan Prescott memberikan konfirmasi ke publik bahwa dia akan meladeni Prescott lagi setelah menjalani pertarungan dengan Bradley dan Judah. Kini Prescott menagih janjinya dengan sang pemegang sabuk juara kelas Welter-Ringan versi WBA tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

The Khanqueror’ ingin menebus dendamnya pada Amir yang mengandaskan rekor tak terkalahkannya hanya dalam waktu 54 detik 2008 lalu di M.E.N Arena pada pertemuannya yang pertama.

 

“Amir telah mengatakan berulang-ulang kali bahwa dia ingin menghadapi Bradley terlebih dahulu lalu melakukan rematch melawanku. Jadi…pertarungan dengan Bradley sudah dipastikan gagal. Begitu juga dengan Judah. Tebak saja siapa yang seharusnya menjadi penantang berikutnya? SAYA!,” seru Prescott sebagaimana disitat Thefightnetwork.com, Selasa (31/5/2011).

 

“Takkan ada banyak syarat tawar-menawar dalam negosiasi nanti mengenai uang. Saya akan teken kami akan bertarung lagi. Selesai perkara,” tambah petinju asal Kolombia tersebut.

 

Prescott menunjuk pada situasi yang aneh akhir-akhir ini: mengejar Khan dan mencoba meyakinkannya untuk mencoba dan balas dendam kekalahannya yang sempat dipertanyakan para fansya.

 

“Saya tak mengerti orang ini. Dia harusnya menjadi seorang juara. Ok. Berperilaku dan bersikaplah layaknya juara. Saya tak seharusnya mengejar Khan. Khan harusnya yang menghantam pintu rumah saya untuk bertarung. Anda seharusnya berubah menjadi petarung yang berbeda Amir, namun sepertinya Anda masih menyimpan ketakutan pada saya,” lanjut Prescott.

 

“Saya tak berlama-lama menahanmu menghadapi saya amir. Ketika Anda menjatuhkan saya, Anda berjanji akan bertarung dengan saya lagi setelah Bradley. Jangan takut. Hal terburuk yang bisa terjadi pada Anda adalah mendapat waktu tidur tambahan dari saya. Hubungi saya. Kita bertarung lagi,” tutup pemegang rekor tinju 24-2 dengan 19 KO ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini