Share

Johnson Terispirasi Hopkins

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 31 Mei 2011 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 31 41 462949 6mr86h78qw.jpg Foto: Glen Johnson (kiri)/Nytimes.com (ist)
A A A

ATLANTIC CITY – Glen ‘The Road Warrior’ Johnson kini sudah siap jelang laga tarungnya menantang sang pemegang sabuk kelas super menengah versi WBC, Carl ‘The Cobra’ Froch Sabtu mendatang.

 

Bahkan Johnson (51-14-2, 35 KO) mengaku siap menang. Meski dirinya lebih tua, tapi kemenangan Bernard Hopkins atas Jean Pascal menginspirasinya untuk memenangi pertarungan nanti dengan Froch (27-1, 20 KO) yang akan bertempat di Atlantic City.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Bernard bertarung dengan gaya yang elegan. Selamat kepadanya atas kemenangan tersebut. Saya sudah tahu dari awal dia yang akan menang atas Pascal. Dia tentu saja merupakan sumber inspirasi bagi kami petarung-petarung yang sudah tak lagi muda,” tutur Johnson seperti dilansir Boxingscene.com, Selasa (31/5/2011).

 

Meski Johnson berlum pernah bersua dengan petinju yang punya gaya yang sama dengan Froch dia mengaku siap dan akan mencoba menonton dan memperhatikan dua versi dari petinju asli Nottingham sebelumnya, daerah asal Froch.

 

“Dia petarung dengan tubuh yang tinggi dan kadang-kadang suka bertatung dalam jarak dekat. Tapi dalam pertarungan terakhirnya dia selalu bermain dengan keunggulan jarak pukulannya. Saya akan selalu siap untuk menghadapi gaya apapun yang dia tunjukkan dan pastinya akan berjalan menarik, rampung petinju berusia 42 tahun ini.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini