Share

Pedrosa Belum Pasti Balapan di Catalunya

Dewi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 38 463406 5HmB1hnRsr.jpg Foto: Dani Pedrosa/Getty Images
A A A

CATALAN – Dani Pedrosa belum memastikan bisa ikut balapan GP Catalunya pasca-operasi cedera bahu kanan yang didapatnya di Le Mans beberapa waktu lalu.

 

Pedrosa harus memendam hasratnya bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP tahun ini setelah kembali naik meja operasi akibat bersenggolan dengan Marco Simoncelli di GP Prancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah menjalani operasi pekan lalu, kondisi Pedrosa belum fit 100 persen. Pembalap Spanyol bahkan belum bisa memastikan kehadirannya pada seri kelima tahun ini.

 

“Faktanya adalah saat ini saya tak bisa memberikan kabar pasti,” tandas Pedrosa, seperti dilansir BBC Sport, Rabu (1/6/2011).

 

“Semua orang ingin tahu apa yang akan saya lakukan akhir pekan ini tapi sekarang saya tak bisa mengatakan apa pun karena tak ada seorang pun yang tahu, termasuk saya dan tim media,” sambung pria kelahiran 25 tahun silam.

 

Padahal, Pedrosa baru saja menjalani operasi untuk mengangkat serpihan pada bahu kirinya yang dihantam cedera tahun lalu. Setelah itu, Pedrosa langsung juara di Portugal. Sayang, nasib sial kembali dialami pembalap dengan tinggi badan 158cm di GP Prancis yang kemudian menghantam bahu kanannya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini