Share

Simoncelli - Honda Bicarakan Kontrak

Dewi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 38 463631 37Y8gtXQRS.jpg Foto: Marco Simoncelli/Getty Images
A A A

BARCELONA – Meski Marco Simoncelli terus dihujani kritik akibat gaya membalapnya yang agresif, San Carlo Gresini tetap berupaya menegosiasikan kontrak baru.

 

Terlepas dari aksi kontroversinya pasca-kecelakaan dengan Dani Pedrosa, talenta yang dimiliki Simoncelli layak diacungi jempol. Bahkan disebut-sebut pembalap kribo ini pembalap masa depan MotoGP yang akan menggantikan Valentino Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Demi mengantisipasi masa depan Simoncelli, Gresini dikabarkan memulai negosiasi kontrak baru. Dan, meski statusnya sebagai pembalap satelite, Simoncelli justru mendapat kontrak langsung dari Honda.

 

“Kami sekarang tengah bekerja untuk meyakinkan bisa mempertahankan Marco (Simoncelli) di masa depan. Marco sangat senang berada di tim saya,” kata bos Fausto Gresini, seperti dilansir MCN, Rabu (1/6/2011).

 

“Dia bukan pembalap dari tim pabrikan, tapi pembalap papan atas dan sangat penting dia bertahan, jadi kami mulai bicara dengan Honda. Ada banyak detail yang didiskusikan, tapi kami yakin,” pungkasnya.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini