Share

Tenis Tak Pasang Target Muluk di SEA Games

Dewi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 00:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 39 463260 4EClakQCK2.jpg Foto: kemenpora.go.id (Ist)
A A A

JAKARTA - Tim Tenis Indonesia telah melakukan berbagai persiapan jelang SEA Games November mendatang. Namun, Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Martina Widjaja tak memasang target tinggi.

Thailand dan Filipina dianggap sebagai saingan terberat Merah Putih untuk menyabet emas di kejuaraan olahraga se-Asia Tenggara. Tak heran jika kemudian Pelti hanya menargetkan dua emas dari cabang tenis ini. Meski demikian, Martina mengaku Indonesia masih memiliki peluang tampil memuaskan di hadapan publik sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di atas kertas sepertinya susah mengalahkan Thailand," kata Martina dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (31/5/2011).

"Tapi tim Filipina sudah tua dan generasi muda mereka belum kelihatan, mudah-mudahan bisa mengambil keuntungan di sana melalui Christopher Rungkat," imbuhnya.

Sebagai salah satu persiapan, Sportama menggelar seri ketiga turnamen internasional bertajuk BUMA-DOID International Tennis Tournament 2011. Seri ketiga turnamen Internasional ini digelar di Jakarta, 5-12 Juni mendatang.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini