Share

FedEx: Djokovic Lebih Tertekan

Dewi, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 39 463634 k8g7pCLPGp.jpg Foto: Roger Federer/Getty Images
A A A

PARIS – Roger Federer mengklaim tekanan Novak Djokovic lebih besar saat keduanya berduel di semifinal Prancis Open, Jumat (3/6/2011) dini hari WIB.

 

Djokovic lebih dituntut meraih kemenangan atas Federer. Selain demi memuluskan jalan ke final, The Djoker juga akan menggantikan posisi Nadal sebagai petenis nomor satu dunia jika sukses membekuk FedEx. Tak hanya itu, dia juga akan menyamai rekor John McEnroe yang tak terkalahkan selama 42 pertandingan beruntun di awal musim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan segala tuntutan tersebut, FedEx yakin Djokovic bakal lebih tertekan. Sebaliknya, dirinya justru santai melakoni laga perebutan tiket final.

 

“Tekanan saya lebih sedikit dibandingkan dirinya. Dia menjalani semuanya dengan baik. Saya ingin berada di final Grand Slam karena sudah lama tak merasakannya, tapi itu bukan target utama selama saya tampil baik,” tandas Federer.

 

Rivalitas antara Djokovic dan Rafael Nadal belakangan ini membuat nama Federer sedikit tersingkir. Maklum, Djokovic sukses mengalahkan Nadal di tiga Masters tahun ini.

 

Kendati demikian, FedEx mengaku menikmati persaingan Nadal dan Djokovic. “Ini bukan tekanan. Bagi saya terpenting adalah melangkah jauh dan berada di final Prancis Open. Itu target besar. Saya tak bermaksud menghentikan (dominasi) Novak,” pungkasnya, seperti dilansir Yahoosports, Rabu (1/6/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini