Share

MNC Ambil Bagian dalam SEA Games 2011

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 43 463456 EtXtzLI74m.jpg Foto:Ist
A A A

JAKARTA – PT Media Nusantara Citra Tbk (MNC) dan Panitia Nasional SEA Games XXVI (Indonesia SEA Games Organizing Comitte/INASPC) hari ini menandatangi kerjasama sebagai bentuk dukungan MNC atas pelaksanaan SEA Games XXVI tahun 2011 di Indonesia. MNC menjadi pemegang hak siar eksklusif untuk beberapa cabang olahraga di event olahraga terbesar di Asia Tenggara tahun ini.

 

Pelaksanaan penandatangan kerjasama tersebut dilakukan oleh CEO MNC group, Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Panitia INASOC Rita Soebowo disaksikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng dan Ketua Harian INASOC Rachmat Gobel di Gedung KONI, Jakarta (1/6/2011) MNC akan memegang hak siar eksklusif untuk beberapa cabang olahraga seperti Sepakbola, Badminton, Renang, Dragon Race, Rhythmic Gymnastic dan Futsal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa keikutsertaan MNC dalam SEA Games kali ini merupakan bentuk komitmen tinggi MNC untuk mempopulerkan olahraga di Indonesia.“Kebanggan bagi saya mewakili MNC group dalam rangka kerja sama broadcast untuk kegiatan SEA Games. Untuk kedepannya olahraga menjadi populer dan dipopulerkan oleh media."

 

"MNC memiliki komitmen yang tinggi untuk mempopulerkan olahraga di Tanah Air. SEA Games merupakan momentum bukti komitmen kami dan mudah-mudahan diikuti broadcast yang lain. Kami berkeyakinan, masyarakat yang gemar berolahraga tentunya menimbulkan jiwa yang lebih positif,"sambungnya.

 

Sementara itu, Menegpora Andi Mallarangeng menyambut antusias kerjasama MNC kepada INASOC seraya berharap agar bentuk dukungan MNC ini diikuti oleh semua media massa lainnya, sehingga perhelatan SEA Games akhir tahun nanti dapat berjalan sukses dan membanggakan bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

“Kami membutuhkan dukungan seluruh media massa untuk mengobarkan semangat SEA Games ke seluruh Indonesia. Saya percaya, setelah ini media-media lain pasti mengikuti langkah MNC untuk menjadi mitra INASOC,” tutur Andi dalam keterangan persnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini