Share

Nova/Vita Langsung Kandas

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2011 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 22 40 471437
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Nova Widianto/Vita Marissa harus angkat koper lebih dulu di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Nova/Vita menyerah di tangan pasangan China Nan Zhang/Yunlei Zhao dengan skor 21-13 21-15.

 

Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/6/2011), Nova/Vita sempat menemui kesulitan sepanjang laga. Derasnya gempuran pasangan Jepang membuat mereka kesulitan untuk menegjar selisih angka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di set pertama mereka terpaksa menutup laga dengan skor 21-13. Pada set kedua, keadaan tidak jauh berbeda terlihat dalam game ini. Nova/Vita terlihat kesulitan mengimbangi Nan Zhang/Yunlei. Di game penentua inin, Nova/Vita menyerah dengan skor 21-13.

 

Hasil kurang memuaskan lainnya juga dicatakan di nomor tunggal putri. Maria Febe Kusumastuti yang berhadapan dengan pebulutangkis wanita Jepang, Ayane Kurihara tidak mampu berbuat banyak setelah dikalahkan dengan skor 21-13,21-19.

 

Dalam pertarungan ini, Maria sulit menyebrangkan bola ke net. Sementara Kurihara mampu memanfaatkan kelemahan Maria dengan baik. Di set pertama, Maria menutup laga dengan angka 21-13.

 

Di set kedua, Maria sempat bangkit bahkan beberapa kali dia mampu menyamakan poin. Sayang, di pertenghan game kedua stamina Maria mulai mengendur. Kurihara pun menang dengan skor 21-19.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini