Share

Vita/Nadya Genggam Tiket Final

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2011 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 25 40 472662 2ZiZMYHeaj.jpg
A A A

JAKARTA - Pasangan ganda putrid Indonesia, Vita Marissa/Nadya Melati akhirnya memastikan satu tempat di partai pamungkas dalam gelaran Djarum Indonesia Open 2011 ini. Hasil bagus ini, tidak lepas dari permainan terbuka Vita/Nadya di pertandingan babak semifinal ini, Sabtu (25/6/2011).

Vita/Nadya melangkah pasti usai mengalahkan pasangan ganda putri Jepang, Fujii Mizuki/Reika Kaiiwa. Dalam pertandingan dua set tersebut, Vita/Nadya berhasil mengemas kemenangan dengan skor 21-12,21-12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di game pertama, Vita/Nadya nampaknya tidak kesulitan untuk menemukan pola permainan ganda putri Negri Matahari Terbit tersebut. Permainan akurat yang diperagakan Vita/Nadya membuat mampu meninggalkan Mizuki/Kaiiwa di set pertama. Unggul angka jauh di set pertama, Vita/Nadya akhirnya bsa menyudahi perlawanan Mizuki/Kaiiwa dengan skor 21-12.

Lanjut di set kedua, Vita/Nadya semakin meninggalkan jauh perolehan angka pasangan ganda Jepang tersebut. Di set kedua, mereka semakin meningkatkan tempo pertandingan. Hasilnya, Mizuki/Kaiiwa kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Terus tertekan sepanjang pertandingan, Mizuki/Kaiiwa akhirnya harus mengakui keunggulan Vita/Marissa di game terakhir dengan angaka 21-12. Pasangan ganda putri ini berhasil tampil menawan dengan mendominasi pertandingan hingga akhir laga.

Berkat kemenangan ini, Indonesia mengirimkan dua wakilnya di partai final Indonesia Open 2011. Pasangan Vita/Marissa dari ganda putri menemani pasangan ganda campuran Lilyana/Tontowi yang sudah lolos terlebih dahulu ke babak final.

(seb)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini