Share

Horner Berharap Webber Susul Vettel

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2011 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 29 37 473953 b06GHJAl4j.jpg Christian Horner & Mark Webber/ Foto: Daylife
A A A

MILTON KEYNES – Penampilan apik yang ditunjukkan Mark Webber pada balapan di Valencia akhir pekan kemarin membuat team principal Red Bull Christian Horner kembali berharap agar pembalap asal Australia itu bisa mengejar ketertinggalan dari rekannya, Sebastian Vettel.

Webber yang sepanjang musim ini tampil melempem berhasil bangkit di GP Eropa. Dia mampu finis di urutan ketiga setelah bertarung sengit dengan Fernando Alonso yang menempati satu pos di atasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ditenggarai, penampilan buruk Webber disebabkan oleh ban anyar dari Pirelli yang digunakan musim ini. Tapi menilik hasil bagus yang didapat pada balapan kemarin, Horner sekarang menyuarakan agar pembalapnya itu bisa mempertahankan tren positifnya sehingga secara perlahan bisa memepet Vettel.

“Itu adalah penampilan terbaik Webber musim ini. Jika bisa terus seperti itu maka dia akan bisa menyamai Vettel. Momentum itu harus bisa dijaga, apalagi selama ini dia selalu terkendala dengan ban,” ujar Horner.

“Saya harap Webber bisa melakukannya. Semoga saja dia selalu punya kepercayaan diri tinggi di setiap balapan,” pungkasnya seperti dikutip F1 Live, Rabu (29/6/2011).

(msy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini