Share

Capirossi Absen di Mugello

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2011 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 29 38 474011 ZdpGs1zVkm.jpg Loris Capirossi/ Foto: Daylife
A A A

CASOLE D'ELSA – Loris Capirossi dipastikan absen pada balapan di Mugello. Pembalap Pramac Racing tersebut dikabarkan masih menderita cedera.

Rider yang biasa dipanggil Capirex tersebut diketahui mengalami kecelakaan di babak kualifikasi balapan di Assen akhir pekan kemarin. Akibatnya kini pembalap yang sudah veteran tersebut menderita patah di tulang rusuk serta pergeseran bahu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kondisi yang cukup parah tersebut maka mustahil bagi Capirossi untuk bisa turun ke lintasan pada saat balapan MotoGP digelar di hadapan publiknya sendiri pada akhir pekan ini.

“Saya sangat kecewa dan marah. Saya sebenarnya sangat berharap bisa kembali ke lintasan untuk balapan akhir pekan nanti, tapi cedera tulang rusuk serta pergeseran bahu memaksa saya mengibarkan bendera putih untuk pertama kalinya di Mugello,” ujar Capirossi yang selama keikutsertaannya di MotoGP belum pernah absen tampil di salah satu sirkuit kebanggaan masyarakat Italia itu.

“Saya minta maaf kepada fans yang datang ke Mugello, trek yang memiliki kedekatan emosional dengan mereka,” sambungnya.

Menurut Capirossi paling tidak dia beristirahat penuh untuk memulihkan cedera selama dua pekan ke depan. “Saya harus beristirahat paling tidak dalam dua pekan dan berusaha bisa kembali melakukan balapan secepatnya,” terang pria 38 tahun.

(msy)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini