Share

Hayden Harapkan Suntikan Motivasi dari Fans

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2011 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 30 38 474450 Kiz2AEcabk.jpg Foto: Nicholas 'Nicky' Patrick Hayden (Reuters)
A A A

MUGELLO – Tim dan para pembalap Ducati Marlboto Team antusias kembali ke Mugello. Tentunya dukungan para fans sangat diharapkan menambah motivasi Valentino Rossi dan Nicky Hayden untuk dapat berlaga maksimal.

 

Meski belum pernah menang di Mugello, Hayden mengakui sirkuit Mugello tetap istimewa baginya. Terlebih sekarang dia bernaung di bawah tim asal Italia yang pastinya akan didukung penuh mayoritas fans Italia, bukan hanya kepada timnya, tapi juga Valentino Rossi yang kerap dipuja fans Italia bagai dewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hayden tentunya tak mau kalah dengan Rossi, dan berniat memberikan kemampuan terbaiknya, meski nantinya Hayden dan Rossi takkan ditemani kepala teknis mereka, Jeremy Burgess yang harus pulang menemani istrinya yang sakit keras.

 

“Meski kami tidak sedang dalam masa jaya, Mugello akan jadi istimewa bagi tim. Saya tahu para fans akan datang dan mendukung kami, terutama sekarang kami punya Valentino Rossi,” ujar Hayden sebagaimana disitat Motogp.com, Kamis (30/6/2011).

 

“Saya suka trek Mugello, meskipun saya belum pernah meraih hasil yang bagus, karena itu saya berencana untuk tak terburu nafsu dan akan menjalani kualifikasi hari Jumat nanti dengan optimistis,” tambah rider kelahiran Owensboro tersebut.

 

“Kami tentu akan banyak diharapkan para fans, dan pekan ini akan jadi pekan yang sibuk untuk kami. Tapi saya sudah tak sabar untuk itu,” tutup Hayden.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini