Share

Persaingan Ketat, Peserta Seleksi Tak Berharap Muluk

Muchamad Syuhada, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2011 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 01 40 474899 hhPwazVyBB.jpg Foto: Ist
A A A
KUDUS - Jangankan lolos dan mendapatkan beasiswa bulutangkis dari PB Djarum, bisa menginjakkan kaki di GOR Jati, Kudus saya sudah menajadi sebuah kebanggan. Itulah yang diungkapkan oleh oran tua salah satu peserta audisi, Farid.
 
Dalam perbincangan dengan Okezone, Farid mengaku mengantar putra sulungnya yang bernama Nur Hidayat untuk mengikuti audisi. Pria asal Cilacap itu juga menjelaskan dirinya bersama sang putra sudah tiba di kota kretek sejak Rabu, (29/6/2011).
 
''Sudah sampai di sini sejak tanggal 29. Sekarang saya menginap di rumah seorang kenalan yang berbaik hati menawarkan tempat tinggal sementara selama audisi,'' ujar Farid.
 
Mengenai putranya Farid juga menjelaskan kalau dia sudah lama menekuni olahraga bulutngkis.''Sudah main dari kelas 2 SD, sekarang dia berusia 13 tahun. Anak saya juga sering ikut kejuaraan, malah perna menjadi juara di tingkag kabupaten,'' cetusnya.
 
Mengenai peluang lolos audisi, Farid tidak mau berharap muluk-muluk. Dia mengaku pasrah dan tetap bangga karena putranya pernah tercatat sebagai salah satu peserta audisi dan menjajakan kaki di GOR bulutangkis yang megah.
 
Pihak PB Djarum sendiri sudah paham dengan pemikiran Farid dan juga orang tua lainnya. Karenanya mereka tahun ini akan memberikan semacam piagam bagi para peserta sebagai tanda pernah ambil bagian dalam audisi.
 
''Kami paham bahwa mengikuti audisi beasiswa ini bagi sebagian peserta terutama yang berasal dari daerah sudah sangat bangga bisa ikut serta. Karena itu pada audisi sekarang PB Djarum akan memberikan piagam kepada mereka,'' ujar Yoppy Rosimin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wei)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini