Share

Cedera Button Tak Mengkhawatirkan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 04 Juli 2011 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 04 37 475745 c2wuvpa6GM.jpg Foto: Jenson Button (Daylife)
A A A

WOKING – GP Inggris sudah di depan mata. Namun kabarnya sang juara GP Kanada lalu, Jenson Button diragukan tampil di negerinya sendiri akibat cedera lutut yang dialaminya saat bermain jet-ski akhir pekan lalu.

 

Namun hal itu segera dibantah Button yang mengaku sudah siap untuk tampil di Silverstone dan cedera lututnya bukan masalah besar dan kini suah mulai pulih kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Button memang sempat mengalami cedera saat ber-jet ski di festival Goodwood di London, namun cederanya tersebut tak begitu parah dan kini sudah mulai bisa beraktivitas seperti biasanya.

 

“Jenson memang sempat cedera akibat kecelakaan kecil saat mengendarai jet ski di London. Tapi dia sudah baik-baik saja dan siap untuk bertarung lagi di Silverstone,” tutur juru bicara McLaren, seperti dikutp Autosport, Senin (4/7/2011).

 

Button yang menjadi juara di GP Kanada lalu tentu sangat diharapkan aksinya kembali di Silverstone bersama tandemnya, Lewis Hamilton. Terlebih publik Inggris akam mendukung dan memneri suntikan motivasi kepada keduanya yang merupakan pembalap asli Inggris.

 

“Hanya sedikit nyeri dan saya sudah bisa masuk cockpit lagi. Sementara saya ingin bersantai sebentar jelang kualifikasi dan race di Silverstone nanti,” ungkap Button.

 

Button saat ini merupakan pesaing terdekat sang pemuncak klasemen, Sebastian Vettel dengan 77 poin tertinggal dari pembalap Red Bull tersebut. Tapi Button siap menang lagi, apalagi dia akan turun di Inggris, yang dipastikan mendapat dukungan penuh dari fans lokal.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini