Share

Forward Timberwolves Ketahuan Bawa Ganja?

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Juli 2011 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 07 44 477155 ikNI7U6pKM.jpg Foto: Michael Beasley/Getty Images
A A A

MINNEAPOLIS - Nasib sial dialami Michael Beasley. Forward Minnesota Timberwolves dikabarkan ditangkap oleh pihak berwajib karena menggeber mobil sangat kencang dan membawa daun ganja, pekan lalu.

 

Sebagaimana diberitakan WAPT.com, Kamis (7/7/2011), pihak kepolisian Minneapolis diketahui telah menangkap Beasley pada 26 Juni yang lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Polisi mengatakan pemain 22 tahun itu, menggeber mobil hingga 84 mil per jam di Minneapolis. Padahal, seharusnya Beasley hanya boleh menggeber mobil pada angka 65 mil per jam. Setelah mobil Beasley dihentikan, polisi mencium aroma kuat bau ganja.

 

Menurut laporan yang ada, polisi menemukan sekira 16 gram daun ganja di mobil Beasley. Tapi, dia menegaskan daun ganja itu punya seorang temannya. Kabarnya, Beasley hanya dikenai denda sebesar USD128 atas kepemilikan itu.

 

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak Timberwolves mengenai insiden yang dialami oleh pemainnya tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini