Share

Legendaris MotoGP Ramaikan Laguna Seca

Muhayati Faridatun, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2011 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 38 483018 orM7afvzzd.jpg Foto: Motogp.com
A A A

MONTEREY COUNTY - Dalam rangkaian peringatan 50 tahun, Yamaha memberi warna berbeda di gelaran MotoGP Amerika Serikat (AS), pada akhir pekan ini. Ya, Yamaha menghadirkan sederet pembalap legendaris MotoGP guna meramaikan seri ke-10 musim ini.

Seperti dilansir Motogp.com, Jumat (22/7/2011), Yamaha menggiring para mantan pembalapnya ke Laguna Seca, yakni Eddie Lawson, Wayne Rainey dan Kenny Roberts. Ketiga legendaris ini menjadi bagian spesial dalam presentasi Yamaha di Pit Lane sirkuit, pada Kamis sore waktu setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya itu, Kenny Roberts juga tampak mempersiapkan M1 untuk digebernya beberapa lap di lintasan Laguna Seca, demi mengenang saat meraih gelar juara dunia 1980 bersama tunggangannya kala itu, YZR500. Rencananya, motor bersejarah itu akan dipajang sepanjang gelaran GP akhir pekan ini.

Selain para legendaris, acara tersebut juga menyertakan pembalap-pembalap Yamaha, seperti juara bertahan Jorge Lorenzo dan tandemnya, Ben Spies, yang notabene merupakan pembalap tuan rumah. Selain itu, hadir pula duo pembalap Monster Yamaha Tech 3, Colin Edwards dan Cal Curtchlow.

Dalam kesempatan itu, para pembalap ditodong mengutarakan momen paling berkesan selama mengusung bendera Yamaha. Setelah itu, semua pembalap beserta para legendaris berpose bersama di depan garasi YZR-M1 milik Spies.

(far)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini