Share

Kubica Jadi Motivasi Tambahan Heidfeld

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 37 484861 SWaSUoXEBq.jpg Foto: Nick Heidfeld/Getty Images
A A A

ENSTONE - Nick Heidfeld siap bangkit dari kegagalan di Jerman. Biasanya, banyak pendukung Robert Kubica yang datang ke Hungaroring. Maka dari itu, Heidfeld berjanji tidak akan tampil mengecewakan lagi.

 

Dalam balapan di Sirkuit Nurburgring, Minggu kemarin, Heidfeld memang terpaksa tidak dapat melanjutkan balapan setelah terlibat insiden dengan pembalap Sebastien Buemi. Hasil ini, membuatnya tetap berada di peringkat delapan klasemen pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jarak yang cukup dekat antara Polandia dengan Hungaria, membuat pendukung Kubica kemungkinan akan datang ke Sirkuit Hungaroring. Oleh sebab itu, Heidfeld berharap tidak tampil mengecewakan didepan pendung Kubica nanti.

 

"Saya tahu banyak pendukung Kubica yang akan menghadiri balapan ini. Jadi, ini akan menjadi motivasi tambahan saya buat balapan di sini, mengingat saya akan membalap menggunakan mobil Kubica," ujar Heidfeld.

 

Dalam pikirannya, Heidfeld sangat ingin meraih hasil bagus di Hungaria. Sebab, pembalap Lotus Renault itu ingin mengulang sukses pada masa lalu, yang mana dia pernah naik podium sebanyak dua kali.

 

"Saya menikmati balapan di Hungaria dan selalu tampil baik ketika saya tampil di sana. Saya pernah dapat dua kali podium. Jadi, saya berharap pekan ini tidak ada perbedaan," tandas pembalap asal Jerman itu, sebagaimana dilansir Crash.net, Rabu (27/7/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini