Share

Webber Ingin Sukses di Hungaroring

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 37 484880 sVjI7MkPZb.jpg Foto: Mark Webber/Reuters
A A A

MILTON KEYNES - Mark Webber ingin menutup paruh musim Formula One (F1) dengan gemilang. Tak heran, pembalap Red Bull sangat berharap bisa memperoleh hasil bagus di Sirkuit Hungaroring.

 

Saat ini, Webber nangkring di peringkat kedua klasemen pembalap. Kendati demikian, dia belum satu kali pun meraih kemenangan pada musim ini. Pekan lalu, Webber berpeluang meraih kemenangan di Jerman. Sayang, dia harus puas finis di peringkat ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Webber memang sangat yakin bisa meraih hasil bagus pada balapan yang akan berlangsung di Hungaria, pekan ini. Menurut pembalap asal Australia itu, mobil Red Bull sangat cocok dengan karakter Sirkuit Hungaroring.

 

"Grand Prix Hungaria selalu menyenangkan, atmosfirnya sangat bagus. Saya rasa ini adalah salah satu kalender balapan yang dinikmati oleh para pembalap," ujar Webber sebagaimana dikutip Crash.net, Rabu (27/7/2011).

 

"Saya sangat menyukai kota Budapest, itu adalah kota yang sangat indah dengan memiliki banyak restoran yang enak dan tempat untuk nongkrong. Lintasannya sendiri sangat pendek dan berteknik, jadi ini akan menjadi balapan sibuk buat kami," lanjutnya.

 

"Hanya sedikit tempat untuk melakukan overtaking. Jadi, kita akan melihat bagaimana sistem DRS bisa membantu pada balapan tahun ini," tandas Webber.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini