Share

Lauda: Vettel Masih Favorit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 37 485028 t2Nh7tFxRd.jpg Foto: Sebastian Vettel/Reuters
A A A

VIENA - Red Bull memang kesulitan meraih kemenangan dalam beberapa balapan terakhir. Namun, Sebastian Vettel masih difavoritkan untuk memenangi lomba di Grand Prix Hungaria, pada pekan ini.

 

Itu adalah klaim dari mantan pembalap dan juara dunia Niki Lauda. Menurut Lauda, mobil tim berlambang banteng merah itu biasanya tampil sangat cepat bila berlaga di Sirkuit Hungaroring.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Jika temperatur dalam kondisi normal dan semua berjalan sesuai rencana, ya Vettel jelas menjadi favorit untuk meraih kemenangan," kata mantan pembalap Lauda kepada agen berita APA, Rabu (27/7/2011).

 

Seperti diketahui, performa menurun memang diperlihatkan oleh Tim Red Bull. Bahkan, dalam balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Nurburgring, Vettel untuk pertama kali pada musim ini tidak mampu naik podium.

 

Kendati demikian, sang juara bertahan Formula One (F1) masih memimpin klasemen sementara pembalap. Lauda menambahkan, Vettel masih diunggulkan untuk meraih gelar juara F1 pada tahun ini.

 

"Vettel masih memiliki jarak yang sangat jauh di klasemen pembalap. Jadi, dia tidak perlu khawatir dengan kondisi ini," tandas pria asal Austria itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini