Share

Ducati Sambut Kedatangan Jeremy Burgess

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 38 484760 EVisiICsCF.jpg Foto: Jeremy Burgess/Getty Images
A A A

BOLOGNA - Setelah sempat absen selama dua balapan, Jeremy Burgess bisa mendamping Valentino Rossi lagi. Kedatangannya langsung disambut oleh tim Ducati.

 

Seperti diketahui, Burgess memang sempat tidak mendampingi Rossi pada dua balapan sebelumnya. Kepala kru itu terpaksa absen, karena ingin menemani istrinya yang sedang sakit di rumahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi, Burgess dikabarkan sudah siap kembali berada di samping Rossi. Manajer Tim Ducati Vittoriano Guareschi berharap, kehadiran Burgess bisa memperbaiki performa motor yang dianggapnya semakin buruk saja.

 

"Tidak, faktanya masalah lebih buruk. Anda akan kesulitan untuk menemukan keseimbangan pada motor. Sekarang, Burgess sudah kembali dan kami akan menggunakan metodenya, yang membuat Rossi sangat sukses," kata Guareschi.

 

Selama Burgess absen performa Rossi memang menurun. Terbukti di MotoGP Jerman, pembalap andalan Ducati itu hanya mampu finis peringkat 9. Sedangkan di MotoGP Inggris, The Doctor harus puas finis di urutan 6.

 

"Kami menderita dengan ketidakhadiran Burgess dalam dua balapan terakhir. Kini, kami akan mencoba untuk organisir paruh kedua dengan lebih baik," tandas pria asal Italia itu kepada Motorsprint, Rabu (27/7/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini