Share

Serena Yakin Kembali di Peringkat Atas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 39 485054 McIZPUPpDu.jpg Foto: Serena Williams/Reuters
A A A

STANFORD - Serena Williams memang baru kembali bermain sejak sembuh dari cedera. Mantan petenis nomor satu dunia itu menegaskan ingin segera mengembalikan peringkatnya di papan atas secepat mungkin.

 

Serena baru saja memenangi pertandingan babak pertama di Stanford Classic. Adik kandung Venus Williams itu mengalahkan Anastasia Rodionova 6-0 6-0. Serena mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bersaing di papan atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Saya ingin kembali ke papan atas. Dan saya tidak bisa sabar. Tapi, mungkin ini membuat saya menjadi lebih sabar. Dan pasti akan datang, tapi tidak perlu terlalu cepat. Nomor satu memang hebat, namun saya ingin tampil baik dulu di grand slam," kata Serena.

 

Perjalanan Serena pada tahun ini memang kurang baik. Serena kembali bermain di turnamen WTA Eastbourne. Sayang, setelah baru meraih satu kemenangan, petenis berwarna gelap itu disingkirkan oleh Vera Zvonareva.

 

Terakhir, Serena gagal berbicara banyak. Ketika itu, Serena yang bermain sebagai juara bertahan, harus mengakui keunggulan Marion Bartoli. Kekalahan ini membuatnya terpukul. Setelah kekalahan itu, Serena langsung pulang ke Los Angeles dan melakukan latihan.

 

"Tentu saya kecewa, seharusnya saya tidak kalah. Jadi, saya kembali ke lapangan. Saya tidak pantas untuk istirahat. Saya tidak latihan sesuai rencana, jadi hanya itu saja," tandas petenis asal Amerika dilansir Reuters, Rabu (27/7/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini