Share

Soal Pembalap, Mallya Tidak Mau Berspekulasi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2011 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 28 37 485309 s0jVV2uP8k.jpg Foto: Vijay Mallya (AP Photo)
A A A

SILVERSTONE – Bos Force India Mercedes, Vijay Mallya ternyata menyadari betul, penampilan kompetitif yang ditunjukkan Paul di Resta dan Adrian Sutil belum membuatnya berpikir untuk mengganti susunan pembalap mereka pada musim 2012 mendatang. Taipan asal India itu masih ingin melihat performa mereka hingga akhir musim ini.

Isu seputar pergantian pembalap di tubuh Force India memang santer terdengar setelah pembalap mereka, Adrian Sutil seakan sulit menemukan performa terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lain halnya dengan Di Resta yang tampil semakin kompetitif dan menunjukkan ke arah konsisten. Namun, sekali lagi Mallya tidak ingin berspekulasi. “Saya sangat bodoh bila melepas pembalap bintang. Jadi, kami akan berbicara pada akhir tahun. Tapi saya merasa, peluang lebih mendukung kepada Di Resta dengan Force India,” kata Mallya di PlanetF1, Kamis (28/7/2011).

Bisa dimengerti bila Mallya lebih mengedepankan opsi mempertahankan Di Resta, bila mencermati serangkaian hasil buruk yang kerap di alami Sutil. Namun, sekali lagi, Mallya menegaskan tidak ingin menghangatkan rumor yang bermunculan. Dia masih akan terus menunggu hingga pertengahan Desember 2011 mendatang.

“Ini terlalu dini bagi saya untuk mengumumkan line-up pembalap saya sebelum 15 Desember. Saya ingin semua orang fokus pada pekerjaanya dan tidak mulai berspekulasi tentang masa depan mereka. Saya membuatnya sangat jelas, bahwa saya akan membuat keputusan sekitar 15 Desember,” tuntas Mallya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini