Share

Hamilton: Tak Selamanya Red Bull Sempurna

Achmad Firdaus, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2011 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 28 37 485454 e1WMaVRoUf.jpg Foto: Lewis Hamilton/Getty Images
A A A

BUDAPEST - Lewis Hamilton tak menyangsikan kekuatan Red Bull sebagai kandidat kuat juara musim ini. Namun, Hamilton menilai tim yang musim lalu tampil sebagai juara dunia itu tetap memiliki kelemahan.

Jelang F1 GP Hungaria, akhir pekan ini, Hamilton memberikan prediksinya terkait pertarungan di Sirkuit Hungaroring. Menurutnya, Red Bull bakal kembali tampil sebagai tim yang berpeluang besar keluar sebagai pemenang. Apalagi, tim yang berbasis di Milton Keynes ini datang dengan modal dua hasil kurang baik di dua seri sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentunya, Hamilton memiliki alasan tersendiri terkait komentarnya kali ini. Dia merujuk pada seri GP Hungaria musim lalu di mana Red Bull tampil sebagai yang terbaik dengan menempatkan Mark Webber di podium utama. Namun, meski sadar akan kekuatan besar yang dimiliki Red Bull, Hamilton menilai skuad berlambang ‘banteng merah’ ini tidak akan selalu mampu tampil sempurna di tiap balapan.

Dengan kata lain, Hamilton optimistis bisa kembali mengulang suksesnya di GP Jerman, dengan menang di Hungaroring, meski tahun lalu Hamilton gagal menyentuh garis finis karena mobilnya bermasalah.

“Jika Anda melihat kembali GP Hungaria tahun lalu, Red Bull jelas menjalani musim yang mengesankan karena mereka punya sesuatu yang lebih dari kami (kontestan lain),” ujar Hamilton sebagaimana dikutip BBC, Kamis (28/7/2011).

“Akan tetapi, Anda tidak bisa mengharapkan mreka (Red Bull) untuk selalu tampil sempurna,” sambungnya. pungkasnya seraya berharap momen buruk Red Bull di dua seri terakhir, kembali berlanjut.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini