Share

Di Resta Berharap Dewi Fortuna Menaungi

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2011 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 28 37 485466 bylGcVCrzo.jpg Foto: Paul Di Resta (Getty Images)
A A A

BUDAPEST – Kendati masih diproyeksikan menjadi pembalap Force India, Paul di Resta ternyata berharap banyak nasib baik memihak dirinya dalam balapan yang berlangsung di GP Hungaria akhir pekan nanti.

Sejauh ini, Di Resta memang ditimpa banyak kemalangan. Dalam balapan di GP Jerman akhir pekan lalu, pembalap asal Skotlandia tersebut sempat terlibat insiden dengan pembalap Lotus-Renault. Di akhir lomba, pembalap belia itu hanya lagi-lagi pulang dengan tangan hampa setelah finis di urutan 12.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya berharap beberapa hal akan segera berubah dan mulai berbalik untuk saya,” kata Di Resta sebagaimana dikutip PlanetF1, Kamis (28/7/2011). “Saya tidak akan mengatakan apa yang terjadi pada saya menimbulkan frustasi, itu hanya menyebalkan dari apapun juga,” sambung Di Resta merefleksikan kekecewaanya atas hasil buruk yang didapatkannya.

“Saat hal ini berbalik, saya yakin itu akan lebih baik dan kemudian saya akan mendapatkan momentum,” bilang Di Resta yang sepenuhnya meyakini, jika dirinya bisa tampil kompetitif saat semua nasib sial menjauh darinya.

“Tapi dengar, saya tidak benar-benar kecewa sepanjang tahun karena saya memiliki penampilan besar dan masih banyak balapan di depan dan banyak poin yang masin bisa diperebutkan,” sambung Di Resta.

Dia melanjutkan. “Lebih penting kami terus meningkatkan penampilan dan sekarang kami mulai melawan tim-tim di depan kami pada kejuaraan konstruktor. Itu langkah baik atas kinerja kami dalam beberapa balapan terakhir. Tapi saya rasa, hal yang menyenangkan adalah, saat Adrian Sutil mendapat beberapa poin dan mobil nampak kuat.”

“Saya akui, saya telah berjuang untuk menemukan keseimbangan yang tepat agar saya bisa merasa nyaman, tapi dengan semua hal terjadi, ini merupakan sebuah lelucon,” tandasnya.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini